Minggu, 10 Juli 2011

SalityKiller 1.3.3 | Bersihkan Virus Sality


Kemarin, ketika saya bermain disebuah warnet didekat rumahku, komputernya terinfeksi Virus Ganas Sality.Setelah mengetahuinya,saya langsung berpindah komputer karena males menanganinya.Kemudian saya mengatakannya keada pemilik warnet agar membersihkan komputernya.

Ternyata ketika tadi saya datang ke warnet tersebut,saya mendapati bahwa komputernya yang terinfeksi itu belum dibersihkan.Wah..pas pula semua komputer terisi ama pelanggan yang lain selain komputer yang terinfeksi itu.Alih2 saya sangat membutuhkan koneksi internet untuk mengurus blog saya yang lainnya,akhirnya saya main dikomputer itu.

Akhirnya dengan kekuatan pikiran , saya mencari lewat Google dan menemukan nih SalityKiller!
SalityKiller buatan Kaspersky ini sangat ampuh membasmi dan membersihkan file yang terinfeksi.
Beberapa saat setelah menjalankan SalityKiller 1.3.3 ini, saya menemukan bahwa semuanya beres!
TaskManager sudah bisa digunakan,dan kecepatan komputer kembali normal.File yang terinfeksi pun sudah dibersihkan.
Bagi sobat yang menemukan masalah dengan virus Sality, saya sarankan memakai SalityKiller ini..
Silahkan download SalityKiller 1.3.3 di link berikut:
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar