Minggu, 10 Juli 2011

Advanced System Care Professional 3.3.4.66



Sekali Klik Setiap Hari Untuk Komputer Perbaikan, Perlindungan & Optimasi! Ini PC-perawatan komprehensif utilitas memiliki pendekatan satu-klik. Advanced SystemCare v3 (Formerly Advanced WindowsCare) membantu melindungi, mengoptimalkan, bersih, dan perbaikan komputer Anda dan Registry - dengan penggunaan sehari-hari.

Dengan hanya 1 klik, PC yg lemot, freeze dan crash sudah berakhir. Advanced SystemCare adalah yang paling mudah digunakan, cerdas dan kuat sistem generasi berikutnya utilitas untuk memperbaiki komputer Anda dan biarkan Windows Anda terbang. Advanced SystemCare adalah sistem yang sangat berguna aplikasi tweak.

Advanced SystemCare v3 memiliki Fitur Baru, New Interface, New Fungsi, Peningkatan Scanning, cleaning, Perbaikan, dan Mengoptimalkan, Triple Cadangan Mekanisme dan Cepat Loading. Dengan teknologi sistem novel, Advanced SystemCare memberdayakan anda untuk menjalankan komputer Anda lebih cepat, lebih secara stabil dan lebih efisien dibandingkan dengan sistem utilitas lain.

Instructions:
=============
1-install asc-setup.exe than close program(make sure it's not running)

2-Copy patch keygen to program directory (Program Files>>>IObit folder).

3-Make sure "Advanced SystemCare 3" is not running and click "patch" to kill online check !

4-Register with any name then click generate to get valid serial and copy them to program.

silahkan sedot disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar