Jumat, 01 Juli 2011

Review Software iPad Magic Platinum

iPad Magic keluaran Xilisoft merupakan aplikasi all-in-one yang menawarkan solusi bagi pengguna iPad untuk mengatur segala konten yang ada di dalamnya dan mampu melakukan transfer konten dari dan ke PC. Meski bertajuk iPad, aplikasi ini juga bisa digunakan pada perangkat iPod dan iPhone yang memang bisa dibilang satu tipe dengan iPad. Versi teranyarnya telah mengalami beberapa pembaruan, di antaranya dukungan sistem operasi terbaru iOS 4.2.
iPad Magic Platinum memiliki empat fungsi utama, yaitu mengirim konten ke iPad, mengirim fi le dari iPad ke portable device, mengirim fi le ke hard disk, serta menambahkan konten ke iTunes. Selain empat fungsi tersebut, masih terdapat pula beberapa fi tur yang bisa kamu manfaatkan. Fungsi lainnya mencakup backup musik, fi lm, foto, buku dan nada dering, menransfer fi le dari PC ke perangkat dalam kecepatan tinggi, download dan mengonversi video online dari website video online, membuat nada dering iPhone, memindahkan PDF/EPUB buku untuk perangkat, dan sebagainya.
Jika kamu memiliki sebuah video dan ingin memindahkannya ke iPad, bukan masalah karena aplikasi ini bisa melakukan hal itu. Namun perlu diingat bahwa iPad tidak bisa menjalankan semua format video, hanya format tertentu yang didukungnya. Nah, hal ini pun bukan masalah, karena Magic Platinum bisa pula melakukan konversi fi le video agar bisa dimainkan pada iPad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar